Testimoni Alumni

“Kegiatannya asik banget karena bisa dapat ilmu bagaimana praktek Bank Indonesia terutama dalam menjalankan kebijakan moneternya di daerah. Dan juga saya menambah ilmu tentang makro ekonomi.”


Putri Alysa Larasati , Manajemen 2016

“Banyak pengalaman baru yang saya dapat di Bank Indonesia mulai dari pengalaman kerja dengan pegawai-pegawainya hingga bekal-bekal pelajarannya. Dalam program invitasi ini saya juga bisa belajar mandiri dan sangat mengasah skill dalam dunia pekerjaan.”


Ranjani Sabrina Mayangsari, Manajemen 2016

“Program invitasi ini membantu kita untuk mengetahui minat kitadalam bidang apa, kita juga mengetahui proses-proses yang dilakukan oleh BI dalam menjalankan aktivitas/kegiatan dalam setiap fungisnya.”


Nesya Agrely Pillay, Akuntansi 2016

“Tiada kata terlambat bagi saya dalam menuntut ilmu, disela-sela kesibukan kerja, saya masih menyempatkan diri untuk menambah ilmu pendidikan formal di IBS. Saya pilih IBS karena memberikan fleksibiltas waktu kuliah terutama bagi yang sudah bekerja serta didukung oleh kualitas infrastruktur, tempat kuliah yang nyaman dan tenaga dosen-dosen yang cukup berkompeten dibidang studinya (berasal dari kalangan akademis maupun praktisi perbankan). Belajar di IBS memberikan banyak kemudahan bagi saya karena dilakukan di hari weekend sehingga tidak mengganggu pekerjaan rutin saya. Belajar tidak mengenal usia, anak-anak, muda, maupun orang tua dapat kapan saja belajar, asal memiliki kemampuan dan kemauan yang kuat!!” (Magister Manajemen 2017)


Delfianto Ras, MM,, Departemen Pengelolaan Moneter Bank Indonesia

“Mata kuliah dan Case study di IBS banyak membahas perbankan maupun keuangan yang berkaitan dengan pekerjaan saya sehingga sangat membantu dan mendukung pekerjaan saya.” (Magister Manajemen 2015)


Jumono, MM., Departemen Statistik Bank Indonesia

Indonesia Banking School merupakan Perguruan Tinggi yang berkualitas, mengedukasi manajemen bisnis serta digitalisasi keuangan dalam mendukung Mahasiswa menghadapi revolusi industri 4.0 dan menciptakan SDM Unggul.(Magister Manajemen 2018)


Atma Abarido Silaban S.P, MM, Cash Management Officer Bank Indonesia

“Selama berkuliah di IBS selain belajar di dalam kelas tentunya dengan kurikulum yang up to date dan dosen yang berpengalaman di bidangnya.. Saya juga berkesempatan untuk praktik kerja secara langsung pada Bank sehingga kita dapat belajar mengenai kondisi pada sektor perbankan saat itu, dari situ saya mulai memahami bagaimana menjadi seorang yang mampu berfikir kritis namun realistis dengan tetap mengedapnkan etika pekerjaan yang baik.. selain itu, bergabung menjadi Senat Mahasiswa dengan berbagai kegitan positif juga membantu saya dalam menggali potensi diri, berkomunikasi dan menyampaikan pendapat dengan cukup baik.. Dalam pekerjaan saya saat ini, hal yang dapat saya terapkan adalah don’t try to be perfect, but do your best dengan mengandalkan kejujuran, bekerja keras, dan disiplin waktu.” (Akuntansi 2008)


Nabilah, Pelaksana Senior Bank Indonesia

Haaaiiii….saya Ika Puspita Sari, alumnus MM IBS tahun 2018. Saya bekerja di Devisi Legal Bank Mega, Kantor Pusat. Kuliah di MM IBS dapat membuat saya semakin berkualitas dan lebih percaya diri utk mengusulkan Kebijakan-2 Strategis kepada atasan saya.
Bravo MM IBS…👍👍👍

(Magister Manajemen 2018)


Ika Puspita Sari SH., MM, Bank Mega - Legal Bank -