Pendaftaran Online

S1 Reguler Pagi

  • Mengirimkan softcopy raport semester 1 s/d 5 melalui email marketing@ibs.ac.id (Sertakan Nama dan No tlp)
  • Melengkapi data isian diri di pmb.ibs.ac.id
  • Melampirkan bukti pembayaran biaya pendaftaran
  • Pembayaran dapat dilakukan secara tunai pada saat akan melakukan tes, maupun secara transfer dapat melalui bank berikut:
    • Bank Mandiri atas nama STIE Indonesia Banking School dengan nomer rekening 126.000.4285.846.
    • Bank BNI atas nama STIE Indonesia Banking School dengan nomer rekening 0258.00.2583.
    • Bank BCA atas nama STIE IBS dengan nomer rekening 286.3037.484

(Mohon menuliskan nama calon mahasiswa dan no tlp dalam berita transfer dan bukti transfer via email: marketing@ibs.ac.id atau fax.021-7195486).

  • Melakukan konfirmasi kepada bagian Panitia Penerimaan Mahasiswa IBS setelah melengkapi syarat pendaftaran IBS melalu email : marketing@ibs.ac.idatau dapat langsung menghubungi tim Panitia Penerimaan Mahasiswa IBS di
  • Call Office 021-71791838 
  • Wa Admin 0812 9442 9841

Jalur Prestasi Raport

  • Melampirkan rata-rata raport semester 1 s/d semester terakhir (membawa copy raport pada saat tes atau dapat dikirimkan melalui email marketing@ibs.ac.id)
  • Tes Wawancara

Jalur Reguler

  • Tes Bakat skolastik (Psikotest) yang dilakukan secara komputerisasi dilaksanakan apabila nilai rata-rata raport semester 1 sampai dengan semester paling akhir dibawah > 75 (membawa copy raport pada saat tes atau dapat dikirimkan melalui email marketing@ibs.ac.id)
  • Tes Wawancara bagi calon mahasiswa yang telah menyelesaikan tahapan administrasi baik melalui jalur prestasi maupun jalur regular akan melanjutkan ke tahap wawancara oleh salah satu pimpinan IBS. (Dianjurkan agar mengikuti orang tua/wali)

Penerimaan mahasiswa Baru Indonesia Banking School Tahun Ajaran 2020/2021 akan ditutup pada tanggal 13 September 2020

Berikut adalah jam layanan penerimaan mahasiswa baru Indonesia Banking School:

Senin s/d Jumat : 09.00 wib s/d 16.00 wib
Sabtu                     : 09.00 wib s/d 12.00 wib

A. Biaya Penyelenggaran Pendidikan Pokok (Uang Pangkal)

Jalur Prestasi

Persyaratan Nilai Raport Grade A Grade B Grade C
R > 85 atau R > 80 + P Rp. 8.000.000    
R > 80 atau R > 75 + P Rp. 12.000.000
R > 75 + ICBT (Test) Rp. 16.000.000

Jalur Reguler

R < 75  Rp.20.000.000

Keterangan:

  • R = Rata-rata raport semester 1 s/d semester terakhir SMA/SMK/MA/Pondok Pesantren
  • P = Prestasi/Penghargaan (Olimpiade/Olahraga/Seni) tingkat Propinsi/Nasional/Internasional
  • ICBT = IBS Computer Based Test
  • Biaya Penyelenggaraan Pendidikan per Semester  Rp.11.000.000,- (flat)

B. Informasi Tambahan

  • Pelunasan uang pangkal paling lambat 31 Desember 2019 akan mendapatkan potongan sebesar Rp. 4 Juta
  • Pelunasan uang pangkal paling lambat 30 Agustus 2020 akan mendapatkan potongan sebesar Rp. 2 Juta. (Sertakan Voucher)
  • Biaya kuliah dapat diangsur hingga 5x pembayaran.
  • Biaya semester bersifat flat (tidak tergantung pada jumlah SKS yang diambil), sudah mencakup Kelas Bahasa Inggris (2 semester), Praktikum, Training terkait Perbankan, Jas Almamater, Pelatihan Kesamaptaan, Sidang Skripsi, Wisuda, Kegiatan Kemahasiswaan, Tes Narkoba dan Asuransi Mahasiswa.

Waktu Perkuliahan disesuaikan dengan jumlah paket SKS yang diambil pada setiap semesternya

S1 Reguler Sore & Alih Jenjang/Ekstensi

S1 Reguler Sore dan Alih Jenjang/Ekstensi

Persyaratan

  • Ijasah yang sudah dilegalisir cap basah, Ijazah D3 dan transkrip nilai legalisir (Ekstensi)
  • Melengkapi data isian diri di pmb.ibs.ac.id
  • Melampirkan bukti pembayaran biaya pendaftaran
  • Melampirkan surat keterangan bekerja
  • Fotokopi KTP

Pendaftaran khusus kelas S1 Reguler Sore & Alih Jenjang/Ekstensi untuk jalur kerja sama insitusi.

Tes Wawancara

Tes Wawancara bagi calon mahasiswa yang telah menyelesaikan tahapan administrasi baik dan akan melanjutkan ke tahap wawancara oleh salah satu pimpinan IBS.

  • Semester Ganjil : Maret 2020 – Agustus 2020
    (Perkuliahan dimulai September 2020)
  • Semester Genap:  Oktober 2020 – Januari 2021
    (Perkuliahan dimulai Februari 2021)

S1 Reguler Sore dan Alih Jenjang/Ekstensi

Biaya Pendidikan.

Biaya Pendaftaran: Rp 300.000

Biaya Per Semester: Flat Rp 11.000.000 / semester

Biaya Skripsi: Rp 1.000.000

Contact Person:        
Arif Rachmat (0812 8406 9207)

Admin IBS (0812 9442 9841)

S1 Reguler Sore & Alih Jenjang/Ekstensi

Weekdays

Hari        : Rabu – Jumat

Waktu  : Pkl 18:30 – 21.00

Weekend

Hari        : Sabtu

Waktu  : Pkl 08:00 – 18:00

S2 Magister Manajemen

  • Ijazah dan transkrip nilai legalisir
  • Melengkapi data isian diri di pmb.ibs.ac.id
  • Melampirkan bukti pembayaran biaya pendaftaran
  • Surat Keterangan Bekerja
  • Fotokopi KTP
  • Test Kepribadian
  • Wawancara
  • Bagi calon mahasiswa yang tidak memiliki latar belakang pendidikan Ekonomi diwajibkan mengikuti Matrikulasi.
  • Semester Ganjil : Maret 2020 – Agustus 2020
    (Perkuliahan dimulai September 2020)
  • Semester Genap :  Oktober 2020 – Januari 2021
    (Perkuliahan dimulai Maret 2021)
  • Biaya Pendaftaran : Rp 400.000
  • Biaya Per Semester : Flat Rp 15.000.000/semester
  • Biaya Tesis : Rp 3.000.000
  • Biaya pendaftaran dan biaya kuliah bisa ditransfer ke rekening : Bank Mandiri cabang Kemang Raya dengan nomor : 126.000.5422.430 atas nama STIE IBS.

Waktu Perkuliahan

Hari        :  Sabtu

Waktu   : 08:00 s/d 18.00

  1. Sesi 1       : Pukul 07.30 – 10.00 WIB
  2. Sesi 2       : Pukul 10.00 – 12.30 WIB
  3. Sesi 3       : Pukul 13.00 – 15.30 WIB
  4. Sesi 4       : Pukul 15.30 – 18.00 WIB

Tempat Kuliah
Program Pascasarjana Magister Manajemen (S2) Kampus STIE-IBS Lantai 3 dan 4

Informasi 
Sekretariat Program Pascasarjana Magister manajemen STIE IBS
Jl. Kemang Raya No. 35, Kebayoran Baru, Jakarta , 12730
Telp. 021-71791838; 71791979; 7195474; 71792035
Fax. 021-7195486

E-mail ke :
info.mm@ibs.ac.id
Contact Person :        
Arief Rachmat (0812 8406 9207)
Rahmat Taufik (0896 6433 5455)