Loading Events
This event has passed.

Peran Sektor Jasa Keuangan dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

Perkembangan digitalisasi ekonomi syariah di Indonesia, tidak lepas dari peran strategis lembaga-lembaga pemangku kepentingan terkait, salah satunya adalah Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kemajuan teknologi informasi (TI) menuntut semua pihak untuk ‘going digital’ baik dalam penggunaan sehari-hari, maupun dari sisi mindset. Ekonomi syariah sebagai ‘way of life’ yang diyakini mampu memberikan jawaban atas segala persoalan ekonomi konvensional, tentu turut andil dalam memanfaatkan tool pendukung berupa kecanggihan TI dalam upaya pengembangannya.

Civitas akademik STIE Indonesia Banking School untuk menyelenggarakan webinar nasional sebagai bentuk sharing session dari Ketua Dewan Komisioner OJK terkait fungsi dan peran strategis institusi ini dalam melakukan tugas pengaturan, pengawasan terhadap jasa keuangan di sektor Perbankan, sektor Pasar Modal, dan sektor Industri Keuangan Non-Bank (IKNB) termasuk dari sisi perkembangan digitalisasi ekonomi Syariah di Indonesia dimana kontribusinya dirasa semakin vital, terlebih di masa pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung.

Untuk itu, STIE Indonesia Banking School dengan hormat mengundang Bapak Prof. Wimboh Santoso, SE., MSc., PhD., Ketua Dewan Komisioner OJK, sebagai pembicara dalam Webinar ini dan Moderator Sulistyowati, SE., M.Si. dosen Manajemen Keuangan dan Perbankan Syariah

Webinar ini bertajuk “Peran Sektor Jasa Keuangan dalam Pemulihan Ekonomi Nasional” yang akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Jumat / 28 Agustus 2020
Waktu : 09.00 – 11.00 WIB
Platform : Zoom

Segera daftar langsung pada link bio webinar 2020 dan dapatkan free E certificate dan webinar ini free tanpa dipungut biaya.