17 Maret 2016

 

Konferensi Internasional ACE 2016 di Bangkok, Thailand

 

P3M IBS – Bertempat di Twin Towers Hotel, Bangkok, Thailand pada tanggal 21 – 22 Januari 2016, empat dosen IBS, Dr. Ahmad Adriansyah, Dr. Surachman Surjaatmadja, Dr. Nuri Wulandari dan Wasi Bagasworo, SE., MM, ikut serta berpartisipasi sebagai pemakalah pada “3rd International Conference Actual Economy (ACE 2016)”.


Dengan tema “Local Solution for Global Challenges”, acara ini diawali dengan welcome speeches oleh Dr. Kevin Wongleedee dari Suan Sunandha Rajabhat University, Bangkok, Thailand, Dr. Koh Noi Keng dari National Institute of education, Singapore, Johan W de Jager dari Tshwane University of Technology, South Africa danAgus Hekso Pramudijono dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia, kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari para pemakalah konferensi.

Dr. Ahmad Adriansyah dan Dr. Surachman Surjaatmadja mempresentasikan tentang “Two Factors That Determine Innovation Performance in Indonesia Banking Industry: A Knowledge Based View Perspective”, sedangkan Dr. Nuri Wulandari mempresentasikan tentang “Cashless Payment as an Alternative Solution for Black Money in Tourism Services”, dan Wasi Bagasworo, SE., MM mempresentasikan tentang “Increased customer loyalty with the use of customer relation management through customer satisfaction: A strudy in Assa Rent A Car in Jakarta, Indonesia.


Paper yang dipresentasikan pada konferensi ini akan dipublikasikan pada Jurnal “Actual problem of Economic” yang merupakan Jurnal Internasional terindeks Scopus. Konferensi ini dihadiri oleh pemakalah dari berbagai negara dari Indonesia, Thailand, Malaysia, Rusia, Afrika Selatan, Amerika  dan  lainnya.