18 Januari 2016

Pimpinan dan Dosen Tetap S1 & S2 STIE INDONESIA BANKING SCHOOL.


Jum'at, 15 Januari 2016 Pimpinan IBS menyelenggarakan coffee meeting di Ruang VIP Kantin IBS-BRI Peduli. Acara rutin bulanan ini dimulai pukul 08:00-09:00 WIB.Dalam meeting kali ini Ketua IBS mengajak semua Dosen untuk memasuki tahun 2016 dengan meningkatkan kenyamanan Pelayanan, baik terhadap mahasiswa, para orangtua mahasiswa, maupun masyarakat lingkungan IBS. Khusus untuk pelayanan kepada masyarakat sekitar IBS merupakan bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi. Diharapkan dengan peningkatan pelayanan ini, IBS kita dapat menambah penilaian reakreditasi Prodi Manajemen dan akuntansi tahun ini.


Hal yang berbeda pada coffee Meeting kali ini, pegawai kantin mengenakan uniform baju Madura. Keunikan coffee meeting yang ini merupakan salah satu bentuk ciri khas IBS dilihat dari sisi akademik maupun value yang tanamkan kepada para mahasiswa IBS.


Bapak Dr. Subarjo sebagai Ketua IBS mengharapkan para dosen IBS mampu dan mau mengembangkan keunikan dan Value IBS secara positif. Ciri/keunikan ini akan dapat mendorong IBS mampu memberikan kontribusi generasi muda Indonesia di kawasan ASEAN.(Edi Komara/ANP)

 




Kembali