2 Juni 2016

Set Up Yourself for Success

Pada hari Jumat 27 Mei 2016, Team Makarizo bekerja sama dengan Tabloid Genie mengadakan event di Indonesia Banking School. Event yang bertajuk Makarizo Goes to Campus ini merupakan program yang diadakan oleh Makarizo dengan tujuan memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya remaja putri mengenai teknik pelurusan rambut serta tips dan cara merawat rambut setelah melakukan rebonding, demikian penjelasan dari Marketing Manager Makarizo divisi Consumer, Ibu Okta saat memberikan sambutan di Ruang Auditorium IBS.


Selain pengetahuan mengenai kecantikan, para peserta juga diberikan tips – tips mengenai bagaimana cara tampil cantik dan elegan. Dengan mengusung tema Set Up Yourself for Success, acara ini juga memberikan edukasi kepada para peserta mengenai persaingan di dunia pekerjaan. Dijelaskan Marketing Director Tabloid Genie, Kiki Subarkah, selain cantik, wanita juga harus mampu berkreasi.
“Kita juga mau menularkan ke teman mahasiswa IBS bekal ilmu grooming dan penampilan untuk Go ASEAN yang menjadi tujuan IBS menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN). Siapa tahu lulus dari sini tidak hanya menjadi banker tapi bisa tapi bisa buka usaha tentang kecantikan,” kata Kiki.





Acara yang dihadiri kurang lebih 340 mahasiswi Fakultas Ilmu Ekonomi yang dihadiri oleh pembicara berpengalaman dibidangnya. Telah hadir make up artis, Aldo Akira dan international teknikal advisior Makarizo, dengan Yovan. Mereka akan memberikan tips dan trik juga demo make up serta hair do yang bisa diaplikasikan oleh mahasiswi yang hadir,".




Selain mengadakan talk show, acara yang digelar mulai pukul 14.00 WIB ini juga mengadakan kompetisi rebonding dan dimeriahkan oleh special performing dari pelantun lagu “berdua” Calvin Jeremy dan penyanyi berbakat Alya Nur Zurayya yang punya segudang prestasi dan kini sering tampil dengan cover lagu di Instagram maupun Youtube. Setelah penampilan kedua penyanyi acara diakhiri dengan pembacaan pemenang lomba.




Dengan adanya acara ini kampus IBS berharap dapat membantu mahasiswa mengenai cara berpenampilan dengan baik.