09 September 2016

INDONESIA BANKING SCHOOL MENGUCAPKAN
SELAMAT KEPADA PARA PEMENANG
INDONESIA BANKING AWARD 2016

Tempo Media Group dan Indonesia Banking School (IBS) kembali menyelenggarakan Indonesia Banking Award (IBA) pada 7 September 2016, di JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan. Ini Merupakan program yang diadakan setiap tahunnya untuk memberikan penghargaan kepada bank-bank di Indonesia yang memiliki kinerja terbaik.


Selaku CEO Tempo Group Bambang Harymurti membuka acara IBA diawali dengan sambutan hangat kepada para peserta IBA. “ Pak Bambang menyampaikan terima kasih kepada IBS atas membantu memberikan riset mengenai penilaian dalam memilih pemenang disetiap kategori yang akan diumumkan malam ini, Tempo group adalah ahlinya media menyampaikan berita ke khalayak banya, akan tetapi dengan adanya Indonesia Banking School yang ahlinya dalam mencetak pakar-pakar perbankan telah banyak membantu penuh dan secara adil dalam pemilihan pemenang IBA 2016”


Untuk ketiga kalinya, Tempo Media Group bekerja sama dengan Indonesia Banking School mengadakan penghargaan untuk bank-bank terbaik diseluruh Indonesia. Turut hadir dalam acara IBA 2016 Nelson Tampubolon, SE, MSM​. Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Merangkap Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan​, Dr. Hendar Deputi Gubernu BI selaku dewan curator IBS, Fauzi Ichsan Anggota Dewan Komisioner merangkap, Kepala Eksekutif. Sebagai tim juri turut dihadiri Dr. Subarjo Joyosumarto Mantan Deputi gubernur BI dan sekarang selaku ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banking School,  Dr. Hendri Saparini Pendiri dan Direktur Eksekutif CORE Indonesia, dan Toriq Hadad selaku direktur pemasaran Tempo Media Group.


Puncak acara adalah pemberian penghargaan (Awarding) kepada Bank yang terpilih dipadukan dengan pemaparan secara umum mengenai kategori pendukung oleh Tim Pakar dari Indonesia Banking School yaitu Dr. Ahmad Adriansyah, S.T, M.Si. Menjelaskan penilaian yang diambil berdasarkan kategori-kategori bank yang mempunyai asset terbesar dan adanya tambahan kategori dari Unit Usaha Syariah (selengkapnya dapat dilihat dibawah ini).

 





Download Pengumuman