Lulusan IBS

Testimonials

“Kuliah di IBS yang memiliki jam kuliah yg teratur, membuat saya sudah terbiasa disiplin seperti bekerja di kantor sejak dini. Program magang yg diselenggarakan IBS, juga membuat proses belajar sangat menyenangkan. Kapan lagi bisa lihat secara langsung penyimpanan uang di Bank Indonesia Kanwil Semarang, kalau tidak bergabung bersama IBS Foto.”

Anindita Nur Astuti, BPJS Ketenagakerjaan Relationship Officer

“IBS merupakan tempat dimana semua mahasiswanya diajarkan berfikir “out of the box” tapi tetap terarah dan mempersiapkan semua mahasiswanya matang matang untuk menghadapi dunia kerja.”

Tifanny Perdana, Direktur Rajawali Biru Persada

IBS kampus yang tepat untuk membentuk habit positif yang nantinya akan sangat bermanfaat di dunia kerja

Bobby Sumantri, Genesis Indojaya (Komisaris)

IBS Gave me more than just education but also experience, friendship adn skill.

Diofany Hervilita , BNI 46 Lending Product Development Analyst

Kuliah di IBS yang memiliki jam kuliah yg teratur, membuat saya sudah terbiasa disiplin seperti bekerja di kantor sejak dini. Program magang yg diselenggarakan IBS, juga membuat proses belajar sangat menyenangkan. Kapan lagi bisa lihat secara langsung penyimpanan uang di Bank Indonesia Kanwil Semarang, kalau tidak bergabung bersama IBS Foto

Anindita Nur Astuti, BPJS Ketenagakerjaan Relationship Officer

IBS merupakan tempat dimana semua mahasiswanya diajarkan berfikir “out of the box” tapi tetap terarah dan mempersiapkan semua mahasiswanya matang matang untuk menghadapi dunia kerja.

Tifanny Perdana, Direktur Rajawali Biru Persada

Senang pernah menjadi bagian IBS. MAgang di BI, BPR dan BRI serta menjadi bagian dari Dewan Mahasiswa merupakan pengalaman yang berkesan dan berharga.

Menaka Ayu Indra Setia, Film Management Senior Staff Trans TV

Materi perbankan selama kuliah di IBS termasuk kesempatan magang di Bank Indonesia Medan dan bank Mandiri Kupang memberikan bekal dasar untuk menunjang profesi saya sebagai auditor sektor perbankan. demikian juga dengan berbagai kegiatan kemahasiswaan yang mendukung softskill dalam bersosialisasi

Astrid stephany Magdalena Bili, Auditor Ernst&Young Indonesia