30 Maret 2016

KABINET REVOLUSI MENGUNJUNGI KABINET MOZAIK

 

Badan Eksekutif Mahasiswa Indonesia Banking School ke kota kembang Bandung, kami mengunjungi Universitas Padjajaran. Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAD menyambut baik kedatangan kami, tujuan utama menjalin silaturahmi untuk meningkatkan kerja sama antar Badan Eksekutif Mahasiswa yang mempunyai visi dan misi yang sama untuk meningkatkan pengetahuan mengenai berorganisasi. Kedatangan kami pada pukul 10.00 WIB diawali dengan Tour Campus dipandu oleh salah satu mahasiswa yang mewakili BEM Kema FEB Unpad.

Perwakilan Presiden BEM UNPAD yang menamai Kabinet Mozaik, diharapkan seperti layaknya serpihan kaca, serpihan tersebut tidak akan menjadi kuat, apabila tidak dipersatukan. Dan pada saat sudah menjadi satu, maka akan memiliki kekuatan yang besar. Sedangkan BEM IBS mengusung nama Kabinet Revolusi. Pada pertemuan tersebut masing-masing perwakilan memperkenalkan diri dengan mempresentasikan mengenai keanggotaan serta struktur organisasi.

Sesi tanya jawab yang berlangsung hingga pukul 13.00 WIB sangat menarik dengan bertukar fikiran pengetahuan serta pengalaman, kami jadi tahu cara pandang dan budaya organisasi masing-masing BEM. Kami menarik kesimpulan dari acara ini yaitu keunggulan BEM setiap kampus tidak akan berhasil akan kerjasama yang solid dari organisasi itu sendiri jadi kita harus berkerja sama dalam membangun kabinet yang mempunyai motovasi tinggi untuk tetap belajar dan memperbaiki dari tahun-tahun sebelumnya.

Setelah puas dengan segala pertanyaan dan jawaban yang diberikan, acara diakhiri dengan penutupan serta foto bersama, di depan gedung Universitas Padjajaran. 

Terimakasih kami ucapkan kepada BEM Kema FEB Unpad atas waktu, pengetahuan, dan penyambutan yang telah diberikan. Semoga kedepannya kita tetap dapat terus bekerjasama dan menjadi Badan Eksekutif Mahasiswa yang semakin baik bagi nusa dan bangsa.

 

 

Sabtu, 26 Maret 2016
BEM Indonesia Banking School 
Kabinet Revolusi

 

 



Kembali