05 Mei 2016

Blood Donation 2016

 





Acara yang bertepatan dengan hari pendidikan nasional yaitu 2 mei 2016 kampus Indonesia Banking School menyelenggarakan Donor darah yang berkerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia). Bertempat di ruang-ruang kelas kampus IBS acara dimulai pada pukul 10.00 hingga 13.00, akan tetapi pendaftaran sudah dimulai pada pukul 9.45 wib. Antusiasme warga IBS sangat banyak karena pada saat baru dibuka pendaftaran langsung 100 pendaftar yang mendaftarkan diri.


Tidak semua calon pendonor yang diterima karena  dilakukan beberapa tes  kesehatan seperti cek golongan darah, cek hemoglobin dan juga cek kesehatan oleh dokter, jadi dari beberapa tahap tersebut hanya 75 orang yang dinyatakan sehat dan dapat mendonorkan darahnya.


Di jeda calon pendonor yang sedang menunggu giliran untuk mendonorkan darahnya kami dari panitia Blood Donation 2016 menyediakan fasilitas foto booth dengan balon huruf yang sesuai golongan darah masing-masing. Pada akhir acara peserta yang sudah mendonorkan darahnya mendapatkan makanan kecil dan obat dari PMI.

 

Kembali