20 Desember 2016

Transformative Leadership

 




Kegiatan Kuliah Umum ini bertema “Transformative Leadership”. Dalam rangka membantu mahasiswa Indonesia Banking School menambah wawasan dalam bidang kepemimpinan dan bagaimana menjadi pemimpin yang baik.


Kegiatan Kuliah Umum dilaksanakan pada tanggal 23 September 2016 pada pukul 08.30 WIB bertempat di Auditorium Indonesia Banking School dengan pembicara Gatot Sugiono S., SE., MM adalah seorang Komisaris Perum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) sekaligus menjadi Badan Pelaksana Harian (BPH) pada STIE Indonesia Banking School.


Narasumber kali ini berasal dari kalangan keluarga IBS sendiri yang mempunyai segudang pengalaman yang siap dibagikan kepada mahasiswa. Berikut biodata Curriculum Vitae narasumber:


Lahir di Bojonegoro,30 Agustus 1955. Merupakan lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga (1981); Meraih gelar Master in Management di Asian Institute of Management, Manila, Filipina (1998); Global Leadership, Cambridge University, Cambridge, UK (2011); Executive Development Program, Perth, Australia (2002). Sebelumnya menjabat sebagai Direktur Eksekutif Departemen SDM Bank Indonesia (2010), Direktur Eksekutif Departemen Pengelolaan Uang, Bank Indonesia (2012).Menjabat sebagai Anggota Dewan Pengawas Peruri terhitung 14 November 2012 berdasarkan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-407/MBU/2012. 


Kegiatan Kuliah Umum berjalan lancar, Peserta Kuliah Umum sangat antusias dalam mengajukan berbagai  pertanyaan seputar tema dan latar belakang beliau sehingga acara berjalan dengan baik.





Kembali