09 Juni 2017

IBS GOES TO BANK BTPN

 





Kampus Indonesia Banking School mengadakan Company Visit ke Bank BTPN untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa IBS terkait dengan Financial Technology. Produk yang dijelaskan pada comvis yaitu aplikasi keuangan yang bernama “Jenius” memberikan kemudahan dalam mengatur uang nasabah.


Mahasiswa IBS langsung disambut oleh Head of Digital Banking Jenius, Mr. Peterjan Van Nieuwenhuizen. Acara berikutnya dilanjutkan dengan office tour untuk melihat lingkungan kerja dari “Jenius”, hal yang menarik perhatian yaitu ruang kerja dari “Jenius” tidak dibuat seperti sekat layaknya kantor, akan tetapi dibuat terbuka sehingga setiap karyawan dapat langsung berinteraksi satu dengan lainnya yang akan memudahkan dalam mengambil keputusan.


Setelah dilakukan office tour diadakan focus grup yang mereka sebut sebagai co-creation, hal ini dilakukan oleh Jenius Bank BTPN untuk menerima input, ide-ide baru dari pengguna Jenius dalam rangka pengembangan dan perbaikan layanan Jenius yang sudah ada saat ini. Kunjungan ini di harapkan dapat memberikan wawasan bagi mahasiswa IBS mengenai financial technology dan dapat diterapkan nantinya.








Kembali