29 Mei 2015

Kuliah Umum Peran Otak Sehat dalam meningkatkan Intelektualitas

Jakarta-Jum’at, 29 Mei 2015 mahasiswa IBS mengikuti kuliah umum bertempat di Ruang Auditorium. Kuliah umum ini bertemakan Peran Otak Sehat dalam meningkatkan Intelektualitas, Kompetensi dan Integritas. Acara ini berlangsung dari pukul 09:00 sampai selesai. Pembicara pada kuliah umum ini adalah Prof. Dr. Suhartono Taat Putra., dr., MS. Beliau merupakan dosen tetap Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga yang sudah mempunyai banyak pengalaman mengenai peran Otak Sehat. Sedangkan bertindak sebagai moderator adalah Bapak Gatot S. (BPH IBS). 

Kuliah umum kali ini dihadiri hampir semua mahasiswa baik prodi manajemen dan prodi akuntansi. Antusiasme kehadiran para mahasiswa tersebut dikarenakan tema yang diberikan sangat menarik. Pada pukul 09:00 WIB, Acara dimulai dengan sambutan oleh Ketua IBS Dr. Soebarjo Joyosumarto dan kemudian dilanjutkan pembahasan materi oleh pembicara. Materi yang diberikan melatih para mahasiswa dalam berperilaku dan bersikap positif di era globalisasi ini.  

Saat memasuki  sesi tanya jawab, para mahasiswa begitu antusias dalam mengajukan pertanyaan. Pembicara lalu menjawab pertanyaan yang diajukan dan dapat diterima baik oleh para mahasiswa. 

Acara diakhiri dengan penyerahan plakat kenang-kenangan dan sertifikat kepada pembicara yang diberikan oleh Ketua Himpunan Manajemen bersama Moderator. (HS)



Kembali