30 Mei 2015

Vabel Primadana mengajak Mahasiswa IBS menjadi Pebisnis

Jakarta, 30 Mei 2015, Badan Eksekutif Mahasiswa IBS mengadakan kegiatan Forum Mahasiswa dengan tema Pursue Your Passion in Business. Kegiatan ini diadakan di ruang kelas 1.08. Pada kegiatan kali ini BEM IBS mengundang Vabel Primadana sebagai Pembicara. 

Forum Mahasiswa dimulai tepat pukul 15:30 WIB dengan moderator Yusuf Hamzah. Setelah CV Vabel dibacakan oleh moderator, kak Vabel menyampaikan materi tentang strategi mencapai kesuksesan bisnis yang dilakukan.  

Kegiatan Forum Mahasiswa ini berlangsung manarik, dihadiri oleh 33 orang mahasiswa. Kak Vabel merupakan pebisnis bidang kuliner. Dia memiliki usaha kedai roti bakar Keibar. Di Forum Mahasiswa, kak Vabel mampu mengajak mahasiswa aktif berdiskusi tentang tema yang dibicarakan. 

Kak Vabel yang merupakan alumni IBS memberikan inspirasi tersendiri bagi mahasiswa. Hal ini dikarenakan ternyata mahasiswa IBS mampu untuk menjadi entrepreuner. Kak Vabel juga memberikan inspirasi kepada peserta forum dengan menjelaskan setiap langkah yang dilakukan dalam bisnisnya, menceritakan beberapa kisah pengusaha termasuk mahasiswa IBS, serta memberikan tips dan trik dalam berbisnis. 

Penyampaian materi selesai pada pukul 16:30. Kemudian forum dilakukan dengan sesi tanya jawab. Setelah itu dilanjutkan dengan pembagian kenang kenangan oleh ketua kegiatan kepada kak Vabel (SS).

 


Kembali