28 April 2017

Memorandum Of Understanding (MOU) antara Indonesia Banking School (IBS) dengan Universiti Teknologi Mara (UiTM), Malaysia.

 



 

 

Pada tanggal 21 April 2017, bertempat di IBS, telah dilakukan penandatanganan MOU antara Ketua IBS Bp. Dr. Subarjo Joyosumarto SE., MA dan Rektor UiTM Cabang Johor Prof Dr. Azizan Abdullah, dengan disaksikan oleh Ketua Yayasan Pengembangan Perbankan Indonesia (YPPI) Bp. Abdul Azis SE.,Ak.,Msm, dan Prof Kamel Taufiq Abdul Ghani Deputi Rektor Bidang Akademik.


Tujuan dari MOU adalah untuk memperkuat, mengembangkan dan mempromosikan kerjasama di bidang akademik , olahraga, seni dan budaya antar dua perguruan tinggi dengan berprinsip pada saling menguntungkan kedua belah pihak.


MOU ini berjangka waktu lima tahun, dan dapat di putus sebelum masa waktunya berakhir oleh salah satu pihak apabila memenuhi persyaratan yang disepakati bersama, atau dapat diperpanjang apabila kedua belah pihak sepakat.
Scope Kegiatan antara lain meliputi :


1.      Program pertukaran informasi mengenai: pengembangan sumber daya manusia; pengembangan kurikulum; system evaluasi akademik; pengembangan system pengajaran; program studi; pengembangan kemahasiswaan dan perpustakaan.
2.      Program pertukaran staff dari masing2 pihak; pertukaran kuliah maupun riset bagi dosen, mahasiswa S1 dan S2 serta dibidang olah raga, seni dan budaya.
3.      Symposium, conference, dan kursus jangka pendek