04 Desember 2017

National Business Plan Competition 2017

 

Dalam rangka menambah wawasan pengetahuan mahasiswa, IBS telah mengirimkan delegasi pada acara National Business Plan Competition 2017 yang diselenggarakan di Universitas Sebelas Maret Solo pada tanggal 19 November 2017. 3 Orang mahasiswa yang mewakili dari IBS yaitu sebagai ketua tim Sdr.Aditya Tri Nugroho dengan anggota yaitu Sdr. Galih Sejati dan Sdri. Margaretha Yosilia Paskalovana yang merupakan mahasiswa baru IBS angkatan 2017.


Dalam lomba yang diikuti oleh 66 kelompok yang berasal dari 29 Universitas di seluruh Indonesia tersebut, Tim IBS dengan pengalaman yang masih minim dan persiapan terbatas telah mampu meraih peringkat ke 6 dalam kompetisi tersebut.
Prestasi ini disamping sangat membanggakan, juga sangat bermanfaat dalam memotifasi para mahasiswa lain untuk dapat mengukir prestasi bukan hanya dilevel lokal atau nasional tapi juga dilevel regional dan internasional.


Kedepannya untuk dapat meraih prestasi lebih baik lagi, maka akan di buat pelatihan dan pembinaan bagi para mahasiswa sehingga akan semakin banyak mahasiswa IBS yang dapat berkontribusi dan mengukir prestasi sebagai wakil generasi muda Indonesia yang siap bersaing di era pasar bebas ASEAN.