16 Agustus 2018

YOUTH ECONOMIC LEADERSHIP FORUM 2018

 

Terpilihnya Martha Cynthia mahasiswa Indonesia Banking School program studi Akuntansi angkatan 2015 yang menjabat sebagai Chief Finance Officer (CFO) ┬ádari startup yang bernama Design for Dream, merupakan suatu kebanggaan karena terpilih untuk menjadi peserta Youth Economic Leadership Program (YELP) 2018, yang diselenggarakan pada 28 Juli 2018 di Bandung oleh Bank Indonesia Institute (BINS). Startup “Design For Dream” dirancang untuk mendukung dan memberdayakan para difabel untuk menjadi pengusaha/pekerja professional. YELP ┬ámerupakan suatu kegiatan yang ditujukan kepada pihak eksternal Bank Indonesia sebagai perwujudan dari visi dan misi BINS, guna mempersiapkan generasi muda terbaik Indonesia sebagai pemimpin ekonomi masa depan.


YELP-BINS yang diselenggarakan pada 28 Juli 2018 di Bandung, bertujuan untuk menghimpun para penggiat startup teknologi digital di seluruh sektor industri untuk berkontribusi membangun negeri. Seluruh startup teknologi digital (termasuk diantaranya Blockchain, Internet of Things, Big Data, Machine Learning, Augmented Reality, dan Robotics) hadir di acara ini.


YELP-BINS 2018 sangat bermanfaat karena para peserta mendapat kesempatan untuk bertemu dan belajar banyak hal untuk menjadi seorang economic leader dari para mentor yang berpengalaman, serta berkesempatan untuk berbagi cerita dan pengalaman dengan rekan-rekan satu passion. Program ini merupakan wujud nyata membangun generasi penerus bangsa untuk dapat menjawab tantangan ekonomi global melalui pembentukan karakter yang kuat, inovatif, dan kreatif.