SEKTOR PERUMAHAN SERTA PEMBIAYAANNYA SEBAGAI PENGGERAK EKONOMI

Semenjak merebaknya wabah Covid-19, pasar properti adalah salah satu sektor yang mendapatkan dampak terburuk. Sejumlah pihak terkait, mulai dari pengembang, agen, hingga pihak ketiga pun turut merasakan guncangan krisis akibat hantaman pandemi ini.

Di sisi lain  permasalahan sektor perumahan dan sektor permukiman di Indonesia saat ini adalah terkait dengan keterjangkauan, karena daya beli masyarakat, terutama dari kelompok bawah, sangat tidak mampu untuk bisa mendapatkan rumah yang layak

Bank Tabungan Negara TbK, merupakan bank yang memfokuskan diri pada pembiayaan perumahan, sebagaimana misi dari PT BTN TbK, yaitu berperan aktif dalam mendukung sektor perumahan, baik dari sisi penawaran maupun dari sisi permintaan, yang terintegrasi dalam sektor perumahan di Indonesia.

Maka pemaparan dari PT BTN TbK akan memberikan wacana yang dalam pada kegiatan seminar yang bertajuk “Sektor Perumahan Serta Pembiayaannya Sebagai Penggerak Ekonomi”,

Dalam webinar ini, Narasumber Bapak Pahala Mansury, Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara dan akan dimoderatori oleh Bapak Dr. Untoro Kayatnan, yang merupakan Direktur P3M STIE Indonesia Banking School.