Tim Futsal IBS mendapatkan Juara kedua dalam Kompetisi Futsal Millennials for Election 2019 di Vokasi UI

Program Vokasi Komunikasi Universitas Indonesia (UI), menyelenggarakan kompetisi futsal Millennials for Election: Futsal Competition 2019, Sabtu (13/4/2019).

 

KOMPETISI digelar di Quadrant Fustal Qourt, Depok.

Kompetisi ini diselenggarakan dalam rangka mengkampanyekan gerakan Anti Golput kepada kelompok pemilih muda.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini, didukung penuh oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Depok, yang akan hadir mensosialisasikan cara memilih di TPS.

 

Selain menggelar kompetisi futsal, Vokasi UI juga mengadakan talkshow pada Sabtu (13/4) di Quadrant Futsal, Depok, dengan bintang tamu pembawa acara serta komentator Valentino ‘Jebreeet’ Simanjuntak.

Turut hadir juga Paska Denberia Pakpahan, Top 15 Miss Indonesia 2019 yang juga menjadi bintang tamu di acara Millennials for Election ini.

 

Kompetisi futsal Millennials for Election sendiri mencapai partai puncak pada Sabtu (13/4) malam yang mempertemukan dua tim yaitu KSBF B (UNJ) dan STIE IBS (Indonesia Banking School).

 

Sementara STIE IBS (Indonesia Banking School) yang keluar sebagai runner-up berhasil membawa hadiah Rp 1,5 juta dan peringkat ketiga diduduki oleh tim KSBF A (UNJ) mendapat Rp 1 juta.

 

Sumber: Wartakotalive.com