Acara Literasi & Inklusi Keuangan 2023 – KB Bukopin Finance

October 8, 2023

Written by: gita humas

Halo Sobat IBS

Kali ini kita akan melihat highlight dokumentasi acara Literasi dan Inklusi Keuangan 2023 oleh KB Bukopin Finance dengan tema “Perkembangan Industri Pembiayaan di Indonesia”

Indonesia Banking School erat banget nih hubungannya sama dunia perbankan tapi jangan sampai lupa kalau lembaga keuangan juga ada yang non bank dan yang pastinya kehadirannya juga penting untuk menopang perekonomian di Indonesia .

Kerja sama KB Bukopin Finance dengan IBS kali ini ingin mengajak mahasiswa untuk berdiskusi dan tentunya menambah wawasan ilmu pengetahuannya terkait hal-hal apa saja sih yang berhubungan dengan pembiayaan contohnya nih apasih Multifinance? Peer to peer lending? Ventura?

Tentunya berbagai ilmu yang didapat akan sangat bermanfaat, dan konsep acara santai tetapi tetap penuh makna dan manfaat yaa! Acara ini dibawakan oleh bapak Dr. Ahmad Adriansyah, ST, MSi.yang juga dosen tetap di IBS dan pembicaranya merupakan beliau-beliau yang menduduki Top Management di KB Bukopin Finance. Acara ini telah dilaksanakan pada hari Jumat, 06 Oktober 2023 pukul 13.00 WIB dan bertempat di Kampus IBS yaitu ruang 4.06

Terdapat banyak hadiah untuk acara yang satu ini dan membuat pesertanya alias mahasiswa IBS happy dan tentunya jadi tambah lagi literasi keuangan terkait pembiayaan!

Archives

Share this Article

Go to Top