PT Lintasarta dan Indonesia Banking School dan Lanjutan Kerjasamanya Tahun 2023

December 10, 2023

Written by: gita humas

Indonesia Banking School (IBS) kembali mendapat bantuan Solusi Internet Dedicated dari Lintasarta yang memiliki tujuan utama untuk mendukung IBS atas berbagai keperluan internet yang ada. 

Awalnya. pada tahun 2021 bantuan solusi internet dedicated dari Lintasarta ini digunakan untuk mendukung kegiatan pembelajaran/pendidikan jarak jauh (pjj) yang dilakukan oleh IBS. Bantuan ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Lintasarta di pilar pintar, di mana Lintasarta sebagai perusahaan penyedia jasa ICT akan terus berkomitmen dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

Fasilitas Internet dedicated Lintasarta di Indonesia Banking School dipergunakan untuk mendukung berbagai kegiatan pembelajaran seperti akses acara seminar hybrid, kuliah umum, pembelajaran online, pelatihan serta workshop online. Akses ini juga sangat mendukung kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi lainnya yaitu berbagai aktivitas penelitian dan juga Pengabdian Kepada Masyarakat.

Bantuan solusi internet dedicated dari Lintasarta kepada Indonesia Banking School turut diresmikan pada kegiatan webinar nasional dengan tema “Kebijakan dan Regulasi Perbankan Digital dalam Ekosistem Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan yang Berkelanjutan” pada Hari Jumat 30 April 2021.

Archives

Share this Article

Go to Top