Kampus IBS berhasil menyelenggarakan kuliah umum hybrid yang menghadirkan hampir 500 peserta dengan tema”Challenge and Opportunity Dalam Membangun Ekosistem Digital Banking”

May 18, 2024

Written by: gita humas

Indonesia Banking School (IBS) back with their Prominent people who will joining us on our event Kuliah Umum Hybrid, now its time for the one and only Bapak Arwin Rasyid, SE., MA., MBA yang juga merupakan Pendiri Tez Capital & Finance, President Commisioner PT Leading Vision Otomotif, Citra Rasa Arora, PT Sarana Gadai Prioritas dengan moderator salah satu Dosen terbaik Prodi Akuntansi IBS yaitu Ibu Vidiyanna Rizal Putri, SE., M.Si, Ph.D

Mahasiswa yang ikut diajak menjelajahi ranah digital melalui ikut Kuliah Umum kali ini yang bertemakan “Challenge and Opportunity Dalam Membangun Ekosistem Digital Banking” 

Acara ini telah dilaksanakan pada  Jumat, 17 Mei 2024 Pukul 09:00 – 11:00 WIB di Amphitheater 4.05, Lantai 4 dan diikuti hampir dari 500 orang yang berasal dari berbagai kalangan, seperti mahasiswa, akademisi, dan praktisi industri ikut serta dalam acara tersebut. Peserta diberikan wawasan yang mendalam tentang dinamika ekosistem perbankan digital, serta tantangan dan peluangnya dalam sesi kuliah daring maupun di kampus! Diharapkan semua peserta yang ikut mendapat wawasan untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang di tengah lanskap keuangan digital yang berkembang pesat, mahasiswa yang datang secara offline juga 

Selain itu, acara ini juga menyediakan wadah diskusi yang interaktif di mana peserta dapat saling berbagi pemikiran, pengalaman, dan pandangan mereka mengenai isu-isu terkait. Ini memberikan peserta peluang untuk memperluas jaringan profesional mereka, serta meningkatkan pemahaman mereka tentang topik yang sedang dibahas.

Ibu Dr. Kusumaningtuti Sandriharmy Soetiono, S.H., LL.M selaku Ketua IBS dengan gembira menyampaikan apresiasinya atas kesuksesan acara ini. Dia mengatakan bahwa kami sangat senang dapat menyelenggarakan kuliah umum dengan tema yang begitu relevan dan mendalam ini. Ini adalah tindakan konkret dalam mendukung pembelajaran yang berkelanjutan dan memberdayakan masyarakat untuk menghadapi tantangan di masa depan.

Acara ini menunjukkan betapa seriusnya IBS dalam menyediakan pembelajaran berkualitas dan sesuai dengan perkembangan zaman, sekaligus sebagai tempat bagi kolaborasi antara akademisi, industri, dan masyarakat umum. Di harapkan, hasil yang positif dari acara ini akan memberikan inspirasi bagi institusi pendidikan lainnya agar terus berinovasi dalam menyelenggarakan kegiatan pembelajaran yang bermanfaat untuk semua orang.

Archives

Share this Article

Go to Top